Blackberry Terbaru 2013

Posted by on Dec 9, 2012 in Artikel | 0 comments

Blackberry Terbaru 2013

blackberry terbaru 2013

blackberry terbaru 2013

Blackberry Terbaru 2013

 

Blackberry di dunia smartphone saat ini bisa dibilang tak lagi gemilang dengan kemunculan smartphone berbasis Android. Karena itu RIM sudah seharusnya mempertahankan keberadaan smartphone Andalannya dengan fitur-fitur dan performansi produk yang mampu menandingi keunggulan Android maupun Apple. Blackberry 10 OS kabarnya akan menjadi Blackberry terbaru 2013 yang siap bersaing di pasaran. Beberapa rumor mengenai Blackberry terbaru 2013 sudah mulai bermunculan di tahun 2012, mulai dari bocoran codename, processor yang digunakan, sampai dengan spesifikasi dan fitur yang akan diusung pada Blackberry terbaru 2013.

Sebut saja Blackberry Laguna, Blackberry London, Blackberry Lisbon, Blackberry Milan dan Blackbrery Torch 2. Sedangkan dari segi model, Blackberry terbaru 2013 akan dihadirkan dalam versi full touchscreen dan full keyboard. Bahkan John Anastasiadis mempersiapkan konsep Blackberry terbaru 2013 versi slider dengan Angular Keyboard. Mengikuti jejak HTC, RIM kabarnya juga akan melengkapi Blackberry terbaru 2013 dengan fitur Facebook button. Selain bersenjatakan 10 OS, RIM benar-benar serius mempersiapkan Blackberry terbaru 2013 dengan mengAndalkan processor Snapdragon S4 Pro, yang notabene memungkinkan perangkat Andalan RIM ini ideal untuk konten HD, multitasking dan gaming. Untuk menyesuaikan dengan prosesor Snapdragon S4 Pro, Blackberry 10 akan menggunakan Bluetooth 4.0, 802.11 a/b/g/n 2,4/5GHz, dukungan multiband untuk jaringan global seperti LTE FDD/TDD CAT3, SVLTE-DB, TD-SCDMA, Rel9 DC-HSPA+, GSM/GPRS/EDGE, EGAL, 1xAdv., 1xEV-DO Rev.A/B.

Dikabarkan juga Blackberry terbaru 2013 akan dikombinasikan dengan QNX dan dibuat bertenaga seperti iPad atau tablet Android yang pernah beredar. Jika benar, maka kemungkinan Blackberry terbaru 2013 akan didukung processor dual-core 1.5-1.7GHz Krait dan RAM yang tinggi. Tapi sejatinya persaingan dengan iOS dan Android bukanlah satu-satunya kendala yang dihadapi RIM. Sejauh ini RIM sendiri kurang mendapat simpati yang baik dari publik karena Blackberry dianggap tidak bisa memberikan layanan sebaik dan secanggih yang dijanjikan. Karena itu diharapkan dengan Blackberry terbaru 2013 RIM berhasil meyakinkan publik untuk kembali percaya pada perusahaan Kanada tersebut. Mampukah kehadiran Blackberry 10 OS mengembalikan kejayaan RIM? Well, let’s wait and see.. :)

Leave a Reply


9 + 4 =