CIA BENARKAN ADANYA AREA TERLARANG

Posted by on Aug 20, 2013 in Artikel | 0 comments

CIA BENARKAN ADANYA AREA TERLARANG

CIA BENARKAN ADANYA AREA TERLARANG

CIA BENARKAN ADANYA AREA TERLARANG

Salah satu organisasi rahasia yang ada di dunia, CIA telah secara resmi mengatakan bahwa akan adanya tempat penelitian rahasia dari Amerika Serikat yang telah dikenal yaitu dengan area terlarang yang bernama area 51. Hal ini juga terbukti dari dokumen yang juga telah diterima oleh pihak dari universitas di Amerika ini dengan memberikan adanya sebuah penjelasan dari sisi lokasi di wilayah Nevada pada 1955 untuk pengujian pesawat pengintai rahasia U-2.

 

Salah satu ujicoba yang dianggap terlihat menarik adalah bagaimana dengan adanya sebuah jenis  pesawat U-2 yang dibuat untuk dapat mengawasi dan juga sekaligus untuk dapat melihat negara Uni Soviet dimasa perang dingin dan hingga kini masih diterbangkan oleh Angkatan Udara AS.

 

area terlarang Ada juga terlihat dari beberapa sisi dokumen yang ada juga dapat memperlihatkan dari sisi  hubungan area tersebut dengan UFO dan alien. Lokasi terpencil di gurun yang mengelilingi Danau Groom dipilih karena berdekatan dengan fasilitas pengujian nuklir. Pesawat dari U-2 ini terlihat sangat rahasia dan salah seorang penulis mengatakan bahwa akan adanya pengembangan pesawat U-2 tersebut. Pesawat ini terlihat cukup menarik. Dokumen untuk dapat memeriksa dari sisi area 51 ini juga dapat dihuhungkan yaitu dengan hubungannya dari sisi jenis  pesawat yang tidak dikenal atau UFO.

 CIA BENARKAN ADANYA AREA TERLARANG

Dan jika dilihat dari beberapa jenis dokumen sejarah internal CIA yaitu bagaimana tentang adanya dari sisi program U-2 pada 1992, pada awalnya adalah dibuka untuk publik pada 1998 dengan banyak penyuntingan. Dengan adanya banyak dokumen baru terungkap bulan ini setelah adanya permintaan oleh Arsip Keamanan Nasional di Universita George Washington, Washington DC.

 

Sumber dari tempat Area 51 ini telah dapat dipilih untuk program U-2 pada tahun 1955 setelah CIA dan staf angkatan udara melakukan survei udara. area terlarang Dan Presiden Dwight Eisenhower secara personal telah memberikan ijin untuk dapat memeriksa daerah atau tempat tersebut dengan baik.

 

area terlarang Salah seorang Pejabat dari CIA, Angkatan Udara, dan kontraktor bangunan U-2 yaitu Lockheed, mulai pindah ke fasilitas ini pada Juli 1955 telah dapat membenarkan akan hal tersebut, dan ini adalah tentang bagaimana proses yang ada dari sisi jenis area tempat yang ada ini.

Leave a Reply


× 6 = 24