CINA TIDAK BLOKIR LINKEDIN

Posted by on Jul 19, 2013 in Artikel | 0 comments

CINA TIDAK BLOKIR LINKEDIN

CINA TIDAK BLOKIR LINKEDIN

CINA TIDAK BLOKIR LINKEDIN

Dengan adanya perang antara cyber yang ada , serta adanya hacker yang terus berusaha untuk dapat merusak dari sisi kecanggihan teknologi dan juga website. Membuat Cina tidak blokir lindkedin juga terlihat khawatir akan hal tersebut, pemerintah China sudah memblokir beberapa situs yang ada seperti twitter dan juga facebook, tetapi tidak dengan linkedin yang ada.

 

Kelihatannya pemerintah china sangat mengerti bahwa situs LinkedIn memberi banyak penawaran. Alasan tersebut cukup untuk memberi izin akses. Linkedin adalah merupakan jejaring sosial utama yang telah menjadi salah satu aset penting bagi para pengusaha untuk dapat menjalin komunikasi dengan baik,  tetapi tidak dapat  lagi untuk dapat menelusuri status dan berita terbaru tentang mitra bisnis. Sementara situs sosial LinkedIn memiliki kemampuan tersebut Cina tidak blokir lindkedin.

 

Dengan alasan tersebut, terlihat bahwa tidak banyak pihak asing di jejaring sosial China seperti situs yang sudah ada di Cina yaitu Weibo. Dan juga ada situs  jejaring sosial China yang telah berhasil sukses di luar negeri hanyalah WeChat yang kini memiliki tujuh juta juta pengguna dari luar China Cina tidak blokir lindkedin.

 

Alasan yang lain adalah  karena media sosial seperti  LinkedIn tidak menggunakan bahasa Mandarin, para pengguna dari China yang terdorong belajar bahasa Inggris. Sungguh alami. Sebab situs tersebut mencari profesional yang sangat baik dalam berbahasa Inggris dan memiliki pemikiran global.

 

Jika pemerintah China akhirnya harus dapat memblok situs LinkedIn, perusahaan lokal China juga tidak dapat mencari karyawan baru lagi dengan mudah dan cepat. Situs tersebut berperan sebagai penyaring yang dapat membantu perusahaan mencari karyawan yang juga dapat berbahasa Mandarin dan juga Inggris.

 CINA TIDAK BLOKIR LINKEDIN

Alasan terakhir adalah karena jumlah pengguna LinkedIn bisa mendapatkan kerja sama dengan pihak asing. Sekitar ada lebih dari tiga juta pengguna LinkedIn dari China bisa menggali potensi tersebut.

 

Tentu dengan adanya media sosial ini adalah merupakan peluang bagi siapa saja untuk dapat menggunakan situs ini dalam rangka memasarkan produk yang ada. Cina tidak blokir lindkedin ingin dapat terus memberikan sebuah pelayanan penting bagi masyarakatnya, salah satunya adalah bagaimana untuk dapat mengenalkan lebih baik lagi tentang kekuatan dari situs yang ada.

Leave a Reply


− 2 = 5