KACAMATA GOOGLE MENGGUNAKAN SISTEM OPERASI ANDROID

Posted by on May 14, 2013 in Artikel | 0 comments

KACAMATA GOOGLE MENGGUNAKAN SISTEM OPERASI ANDROID

KACAMATA GOOGLE MENGGUNAKAN SISTEM OPERASI ANDROID

KACAMATA GOOGLE MENGGUNAKAN SISTEM OPERASI ANDROID

Ada kabar yang cukup menarik yaitu bahwa kacamata google menggunakan sistem operasi android terbaru. Dan setelah adanya spesifikasi resmi dari smartphone gadget canggih satu ini, perusahaan Google terlihat akan melihat beberapa jenis sistem operasi yang akan digunakan dalam Google Glass satu ini, dan perangkat Google ini akan menggunakan sistem operasi android, yang paling menarik adalah jika benar Google Glass ini menggunakan sistem operasi android adalah bahwa perangkat satu ini akan bisa dapat diguankan dalam berabgai jenis perangkat yang ada, dan hal tersebut akan tetap berlanjut.

 

Hal ini juga sudah mendapatkan konfirmasi dari CEO Google sendiri yaitu Larry Page, bahwa perangkat Google ini akan menggunakan sistem operasi buatan mereka sendiri yaitu Android kacamata google menggunakan sistem operasi android .

 

Ada banyak anggapan yang mengatakan bahwa Google Glass akan berjalan dengan sistem operasi berbasiskan Android. Tetapi, hingga Page angkat bicara, Google belum mau mengonfirmasikan spekulasi tersebut kacamata google menggunakan sistem operasi android .

 KACAMATA GOOGLE MENGGUNAKAN SISTEM OPERASI ANDROID

Dengan adanya pengumuman dari CEO Google sendiri yaitu Larry Page tentang adanya sistem operasi android terbaru.  Google Glass ini tentunya merupakan sebuah kabar baik bagi para pengembang. Dengan menggunakan sistem operasi Android, pihak pengembang sudah tidak perlu repot-repot lagi dalam mempelajari bahasa pemrograman baru, apabila ingin membuat sebuah aplikasi khusus untuk kacamata tersebut kacamata google menggunakan sistem operasi android .

 

Menurut informasi yang juga telah beradar bahwa , Google diketahui telah mengirim batch pertama perangkat Google Glass edisi khusus. Dalam tahap pertama ini, Google mengirimkan sekitar 2.000 kacamata pintar kepada para pemesan kacamata google menggunakan sistem operasi android .

 

Perusahaan Internet Google sendiri sudah mulai  membuka pemesanan kacamata pintar pada acara dari para pengembang aplikasi Google I/O tahun 2012. Pendiri Google, Sergey Brin, mengatakan, bahwa proyek dari kacamata pintar masih mempunyai status  sebagai barang prototipe dan masih  belum dapat menjadi produk konsumen, jadi belum dapat  diperjualbelikan secara bebas. Harganya pun masih terlampau cukup  tinggi , yaitu sekitar  1.500 dollar AS kacamata google menggunakan sistem operasi android jual server pulsa elektrik murah bandung 24 jam.

 

Leave a Reply


8 + 8 =