PULSA ELEKTRIK

Posted by on Dec 17, 2012 in Artikel | 0 comments

pulsa elektrik

 

pulsa elektrik

pulsa elektrik

pulsa elektrik

 

Hampir setiap orang yang hidup di kota besar saat ini pada umumnya menggantungkan kebutuhan telekomunikasinya kepada jasa operator telepon nirkabel dan pasangannya yaitu piranti keras handphone (HP) atau telpon celluler (PONSEL). Untuk dapat menggunakan jasa layanan komunikasi tersebut dibutuhkan pulsa untuk balas jasa penggunaan layanan operator telepon tersebut, agar dapat digunakan secara maksimal. Tanpa pulsa operator tak akan mau melayani pengguna telepon genggam.

Ada dua macam cara untuk mengisi pulsa pada ponsel, yaitu dengan cara isi ulang melalui kode voucher pulsa yang tertera pada voucer yang anda beli, atau dengan isi ulang melalui agen pulsa elektrik (tidak perlu mengisikan kode pada voucer). Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung pada bagaimana kita menyesuaikan dengan kebutuhan kita.

Adapun Kelebihan dan Kekurangan Voucher Fisik, yaitu bisa kita simpan untuk kebutuhan di masa mendatang. Selain itu juga ada bukti pembelian berbentuk voucher yang bisa dikoleksi untuk hobi, atau untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga mudah mengisi pulsa jika dibawa sebagai serep cadanga.

Sedangkan keunggulan atau kelebihan Pulsa Elektrik adalah salah satunya yaitu, pulsa pasti terisi karena tidak ada voucher bermasalah. Produk selalu tersedia di agen penjualan pulsa elektrik dimanapun. Biasanya harga pulsa elektrik lebih murah dari pada voucher fisik.

Mengisi Pulsa baik pulsa elektronik atau juga Voucher Pulsa Fisik adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh pelanggan kartu selular prabayar. Mungkin artikel ini tidak begitu berguna bagi anda yang sudah terbiasa mengisi Pulsa Elektrik selama bertahun-tahun tanpa kendala dan masalah yang berarti. Namun akan memberi manfaat bagi para pengguna kartu prabayar baru ataupun orang-orang yang ingin Bisnis Pulsa Elektrik atau Bisnis Pulsa yang baik dan benar serta jujur dan bijaksana.

Berikut ini ada beberapa cara yang baik dan benar dalam membeli pulsa elektrik di penjual pulsa.

  • Sebutkan nama operator dan nilai nominal Pulsa Elektronik yang anda butuhkan dan sanggup anda bayar.  Sebagai contoh : Pulsa Indosat 50rb
  • Sebutkan nomor telepon ponsel yang hendak diisi pulsanya, Misalnya adalah nomor 081314857774
  • Periksa nomor yang anda sebutkan tadi pada bon tanda pembayaran apakah sudah sesuai atau tidak. Lalu perbaiki jika ada kesalahan penulisan nomor handphone, karena jika tidak segera diperbaiki maka pulsa tidak akan sampai ke nomor handphone yang anda maksud. Jika sudah ok biasanya petugas pengisian Pulsa Elektrik akan meminta anda tanda tangan di bon tersebut, bila tidak ada maka tidak perlu.
  • Bayar sesuai harga yang berlaku pada penjualan tersebut.
  • Tak ada salahnya anda minta bon yang anda tandatangani tadi sebagai bukti anda telah bertransaksi dengan toko pulsa tersebut, hal ini perlu jika pulsa yang anda beli belum masuk pada hadphone anda.
  • Setelah membayar anda boleh pulang untuk menunggu proses pengisianVoucher Pulsa yang secara otomatis pada handphone anda, karena anda telah memiliki bukti transaksi.
  • Jika handphone anda tidak terisi Pulsa Elektrik dalam 24 jam maka anda boleh mengajukan komplen dengan membawa tanda bukti pembayaran Voucher Elektronik yang telah anda beli.

Dari berbagai kelebihan dan kekurangan yang ada dari masing-masing isi ulang kita tetap harus waspada agar tidak tertipu jadi korban pulsa fiktif atau bentuk kejahatan lain yang terus mengintai kita. Oleh karena itu tetap waspada pada saat bertransaksi pengisian pulsa elektrik. Tidak ada salahnya mengambil manfaat tips dari artikel ini. Selamat mengisi pulsa.  Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply


6 − 1 =